LANGKAH LANGKAH DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DAN PEMBAYARAN DI ACCURATE
Pastikan anda membeli Accurate Accounting Software yang ASLI, dengan begitu jika anda mengalami kesulitan dalam mengoperasikannya anda akan mendapatkan service after sales yang tidak mungkin anda dapatkan bila membeli Accurate Accounting Software yang palsu atau bajakan.
Perlu diingat bahwa untuk pembelian Accurate, customer sendirilah yang harus mengisi data-data yang diperlukan untuk keperluan administrasi dan proses pengiriman pesanan barangnya. Hal ini dikarenakan agar informasi yang diberikan tidak bias.
Langkah-langkah atau prosedur RESMI pembelian Accurate dimulai dari :
1. Meminta Penawaran Harga Resmi
Untuk memulai melakukan pembelian RESMI Accurate, anda bisa meminta penawarannya terlebih dahulu. Anda perlu mengisi data-data seperti form yang ada di bawah ini.
Setelah mengisi data-data yang ada di atas, maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.2. Menerima Email Proforma
Selanjutnya, anda akan menerima e-mail dari Accurate dimana di dalamnya terdapat faktur proforma. Pastikan faktur proforma yang anda terima dari e-mail terdapat TANDA yang berlogo CPSSoft, karena faktur tersebut adalah faktur RESMI yang dikeluarkan CPSSoft untuk anda.
Perlu diingat, bahwa anda harus membaca syarat dan ketentuan yang ada di dalam faktur proforma. Karena disana terdapat informasi penting terkait waktu pembayaran.
3. Memulai Proses Pembayaran
Setelah anda setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, anda akan diarahkan untuk menuju menu pembayaran. Di halaman pembayaran ini, anda dapat memilih akan membutuhkan faktur pajak atau tidak membutuhkan faktur pajak.
Perlu diketahui, setelah anda mengisi pilihan tersebut, anda tidak akan bisa mengubah pilihan tersebut. Jadi, pastikan terlebih dahulu apakah anda membutuhkan faktur pajak atau tidak.
4. Menyelesaikan Pembayaran Accurate
Pada menu pembayaran RESMI di Accurate, anda akan menemukan kode unik saat akan melakukan proses transfer dana. Silahkan mentransfer dana yang tertera di dalam menu pembayaran tersebut.
Pastikan anda memasukkan no. rekening dengan benar pada saat melakukan pembayaran, dan pastikan anda membayar sesuai dengan nominal yang ditampilkan pada halaman pembayaran anda dengan menyertakan kode unik yaitu 3 digit angka terakhir pada nominal yang tertera pada menu pembayaran.
Setelah menyelesaikan pembayaran anda bisa menunggu konfirmasi dari pihak CPSSoft. Pada tahapan selanjutnya anda akan mendapatkan :
- E-mail yang berisi Kode Aktivasi Accurate Accounting Software.
- CSID yang akan dikirim kurang lebih 7 hari setelah anda menyelesaikan proses pembayaran tadi.
- Faktur pajak ( jika anda menggunakan ) yang akan dikirim by e-mail kurang lebih 15 hari kerja setelah pembayaran sudah diterima oleh sistem CPSSoft.
Itulah langkah-langkah pembelian secara RESMI produk Accurate Accounting Software, dan jika anda membutuhkan informasi lainnya silahkan menghubungi saya ( Ivan / 087759171799 ) atau silahkan klik
Komentar
Posting Komentar